Rabu, 12 Juli 2017

cara berlangganan artikel di blog palafa melalui alamat email

Assalamu 'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Semoga sukses senantiasa menaungi anda semua,Kali ini saya ingin berbagi seputar cara untuk berlangganan artikel di blog palafa via email
Sebenarnya ini bukanlah sebuah tutorial istimewa melainkan hanya sharing sebagai edukasi untuk menambah wawasan kamu yang ingin berlangganan artikel di blog palafa namun masih bingung untuk menemukan caranya, bagi kamu yang masih bingung atau newbie semoga artikel kali  ini bisa membantu.

Buat para alumni Yanfa atau  pengunjung lainnya (yang bukan alumni) blog Palafa yang ingin berlangganan artikel di palafa silahkan klik subcribe email yang ada di sidebar sebelah kanan pada blog ini. lebih rincinya silahkan ikuti panduan sederhananya di bawah ini.

cara berlangganan artikel via email

perhatikan gambar di bawah ini


cara berlangganan artikel palafa via email














pada langkah nomor satu silahkan masukan alamat email kamu yang kemudian dilanjut dengan langkah ke dua yaitu klik "submit".
pada langkah tersebut sebenarnya sudah cukup dan nanti kamu akan dibawa pada halaman baru feedburner yang tampilannya kurang lebih seperti berikut :



















silahkan klik "complete Subcription Request" seperti yang ditunjuk tanda panah di atas.

Buka email kamu,maka akan tampak email masuk dari feedburner yang kurang lebih tampilannya seperti dibawah ini,















klik lagi tautan link seperti yang ditunjuk tanda panah untuk mengkompirmasi kepemilikan email,setelah itu kamu akan dapet email kompirmasi yang kurang lebih seperti berikut :












sampai tahap ini sudah selesai, artinya kamu akan dapat informasi pemeberitahuan via email apabila blog palafa mempublish artikel baru.

sekian panduan cara berlangganan artikel di blog palafa via email yang bisa saya share, semoga bisa membantu dan manambah wawasan kamu.











0 komentar: